Dhede

FADILLAH RAMDHANI FADILLAH RAMDHANI

Sabtu, 27 Maret 2010

Terapi air murni

Bila Anda minum banyak air bersih dan jernih, dan lebih baik lagi adalah air murni ( TDS < 10 ) maka hal tersebut akan memacu peningkatan kesehatan Anda.
Para ahli merekomendasikan sehari semalam kurang lebih 2 liter atau setara 8 -10 gelas. Para peneliti menemukan bahwa, makin hari makin banyak keuntungan dengan minum air dalam jumlah yang cukup bagi kesehatan, termasuk:
Pencernaan dan metabolisme yang lebih baik
Minum air dalam jumlah yang cukup menjadikan baik pencernaan maupun metabolisme dapat bekerja pada kapasitas maksimalnya.  Faktanya, penelitian terbaru dari University of Utah menyatakan bahwa kekurangan air dapat menyebabkan menurunnya metabolisme.
Memperbaiki kemampuan dan daya tahan tubuh
Anda akan mampu bekerja lebih keras/berat bila mendapatkan air yang cukup.  Sebagai tambahan, air dapat memperkuat daya tahan tubuh Anda.  Karena air dapat menaikkan simpanan glycogen, suatu bentuk dari karbohidrat yang tersimpan dalam otot dan digunakan sebagai energi saat Anda bekerja.
Mengurangi resiko terhadap beberapa macam penyakit
Para peneliti saat ini meyakini bahwa cairan atau tepatnya air dapat berperan aktif dalam mengurangi resiko terhadap beberapa penyakit seperti: batu ginjal, kanker saluran kencing, kanker kandung kemih, dan kanker usus besar (Colon).  Minum cukup air dapat pula menghindari sembelit.
Ada hasil penelitian yang menarik dan patut untuk kita coba untuk diri kita, yaitu hasil penelitian dan metode penyembuhan penyakit yang diperkenalkan oleh Prof. S Periasamy DIM & ACC,  Bohiraj Vedante Maharish Charity,  dari Kantha Health And Research Centre Karur India. Metode terapi air itu adalah Minum 1.5 liter ( 6 gelas ) air putih tiap pagi setelah bangun tidur dan tidak makan dan minum apapun sebelum dan setelahnya selama 1 jam.
Hasilnya dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit seperti :
  • Sembelit                          1 hari
  • Asam Urat                        2 hari
  • Susah buang air besar      10 hari
  • Maagh                            10 hari
  • Kencing manis                  4 minggu
  • Hipertensi                         4 minggu
  • TBC Paru                           3 bulan
  • Kanker                              6 bulan
Melalui terapi ini akan terjadi proses detoksifikasi / pembuangan racun dalam tubuh. Penggunaan air murni (misal : Axogy) akan lebih baik karena memiliki daya larut yang tinggi, maka racun akan dikeluarkan melalui urin, keringat dan feses/tinja. Terlebih lagi jika kandungan oksigen terlarutnya tinggi akan cepat meregenerasi dan memperbaiki proses metabolism sel-sel tubuh kita.
DOWNLO AD DI SINI, untuk penjelasan lebih lengkap tentang air Axogy, air untuk kesehatan, air minum murni dengan TDS < 5 ppm dan kandungan Oksigen > 100 ppm, disertai 3 langkah mudah sukses bisnisnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates